Senin, 06 Juni 2011

ga to the lau

galau? gw sering banget denger orang ngmg gitu..merasa kayak gitu..update status lagi galau....
gw juga sering sih bilang ke orang" kenapa galau lo? eh gw galau nih..
tapi jujur deh..kadang suka kesel ato ga nyaman ga sih kalo lo ditanya ato di judge lagi galau gitu..? misalnya lo lagi bengong sendirian,terus ada orang nyolek lo dan nanya "eh napa lo? galau yah? cerita dong!xixixi"
nah buat gw sendiri sebenernya ga nyaman banget dengan keadaan gitu..soalnya gw emg ga galau,ato emang lagi pengen bengong sendiri aja nikmatin pemandangan apapun yang ada di depan mata. Keadaan itu terkadang diperparah dengan orang yang bawel dan ngotot yang nyerempet lo terus dan ngmg "lo galau yah..pasti galau..galau dong..cerita sini..yuk diceritain..sombong..wooo galau! gw tonjok emak lo di depan mata lo nih!" *sembilan kata terakhir itu optional* ihh..rasanya pengen gw tonjok deh orang kayak gitu..

tapi balik ke topik..sebenernya gw bener" ga tau lho apa sih definisi konkret dari galau? apa orang yang muram dikit aja itu galau? apa orang yang muram karena memikirkan orang lain itu galau? apakah orang yang lagi sedih itu galau? apakah orang yang denger lagu slow itu galau? apakah lo galau? apakah gw galau?

gw bener" bingung sih,sebenernya definisi konkret dari galau itu apa sih? ada yang bisa share mungkin?

gw galau memikirkan si galau ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar