Senin, 06 Juni 2011

Hidup didalam

Live in..ahh..gw liat pengumuman itu di beberapa spot di kampus gw..
Salah satu UKM universitas yang bergerak di bidang kemanusiaan yaitu OASE mengadakan sebuah acara live in ke jogja..hmmm..sluuurrpp..gw pengen banget ikut!

sebenernya apa yang membuat gw suka banget live in adalah suasana tempat live in itu sendiri..biasanya live in itu akan pergi ke kampung" yang ada di pedalaman deket-deket gunung gitu..dimana gw suka banget ama suasana pegunungan yang tenang,sunyi,dan adem..berada di sebuah pegunungan itu seperti lo berhadapan ama diri lo sendiri, disaat tenang dan sunyi itu lo akan bisa menikmati diri lo seutuhnya, lo bisa merenung,lo bisa menikmati kehidupan dengan diri lo sendiri,pokoknya enak banget deh buat merenung-merenung dan refleksi diri gitu..(paling enggak buat gw)

kedua,asosiasi gw dengan kegiatan live in udah positif banget,dimana lo bebas mengarungi suatu desa,melihat kehidupan masyarakat dengan segala dinamika mereka untuk bertahan hidup..beraktivitas dengan menikmati alam seperti naek gunung,ngurus ladang,cari aer terjun,dan melihat keindahan alam dari dekat..aaahhh..sangat menyenangkan..(pengalaman gw sih gitu)hehehe

ketiga, gw suka live in karena pas live in itu pertama kalinya gw merasakan yang namanya proses pdkt yang bener-bener niat..hohoho. Pas live in waktu sma itu gw pertama kalinya merasakan suka ama orang dan gw bener-bener niat dan berjuang buat dapetinnya..mulai dari sok-sok kenalan,sok-sok salah sms,ampe akhirnya telponan tiap malem..pas live in itu adalah dimana gw pertama kali bisa deket n bareng ama wanita yang gw sayang..gw selalu inget dimana gw rela nanjak satu kilo (bener-bener tanjakan) karena rumah dia di bagian atas dan rumah gw dibagian bawah cuma buat jemput n ngajak jalan-jalan. dimana gw pertama kali sok sibuk jadi EO buat ke sebuah spot aer terjun cuma buat ngerealisasiin keinginan dia..dimana pertama kalinya gw nembus gunung buat cari spot aer terjun,dimana pertama kalinya gw bisa percaya ama diri sendiri buat ngedapetin n ngebahagiain orang laen..dimana pertama kali gandengan ama wanita yang bener-bener lo sayang..dimana pertama kalinya gw ngeliat sunset yang terbenam(iyalah terbenam,namanya juga sunset) berduaan ama seorang wanita...

live in adalah momen dimana gw merasakan pengorbanan dan kebahagiaan terbesar dalam hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar