Rabu, 18 Mei 2011

brownie

oh iya,sebenernya gw pengen post ini dari minggu lalu,tapi selalu batal karena gw lupa,ga mood,atau terlalu sibuk,jadi baru sekarang deh..

btw hari ini tepat seminggu di rumah gw kedatengan anggota keluarga baru, namanya BROWNIE!
dia tuh lucu banget deh,waktu baru dateng dia diem aja, terus nurut banget,bahkan ga pernah bersuara, dan selalu ikutin gw kemana-mana,dia emang anjing yang baik....

tapi pada hari ke-2 dia mulai nakal dan suka makanin segala macem, cicak,kecoak,arang,tissue,serabut bola kasti,semut,rumbai-rumbai karpet juga jadi korban si brownie ini.

sampe hari ini sih semuanya baik-baik aja,dia udah mulai gemuk dan agak bau karena belom pernah dimandiin sejak pertama kali dateng, tapi dia udah mulai jinak,bahkan udah bisa duduk kalo kita bilang "sit" hahaha,,saat gw diluar rumah,ketemu dan maen ama si brownie ini jadi motivasi utama gw buat pulang cepet lho!hahaha

nb: nih anaknya sekarang lagi ngegelung dibawah kaki gw..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar