Selasa, 10 Mei 2011

surga dalam jalan pulang

jadi ceritanya kemaren itu pas mau pulang dari kampus, gw ketemu salah satu senior gw, dan ngobrol" bentar, sampe akhirnya ke topik tentang jalanan yang macet. Oh iya, kebetulan arah kita pulang itu sama lhooo,ngelewatin jalanan casablanca ke arah kampung melayu yang kalo jam 4 keatas itu macetnya kayak tai. Nah setelah banyak bla,bla,bla akhirnya dia bilang (senior gw bukan si tukang es podeng) kalo dia tuh biasa lewat jalan kecil dan ga perlu nerobos macet yang ampun2an itu. Oke setelah janjian, singkat kata, kita pulang bareng iring"an naek motor.

akhirnya kita iring"an nih..eh ngintilin orang ditengah macet itu ga gampang lhooo,apalagi naek motor, diserabat serobot sana sini mulu..tapi untung karena gw canggih,jadi tetep bisa ngikutin pas dibelakang nih orang (senior gw bukan tukang soto betawi) *tsaaaaaahh*

ternyata jalan kecil yang dimaksud itu adalah masuk jalan kecil setelah warnet papando dan sebelom jembatan penyeberangan. trus begitu ada mesjid belok kanan-lurus ajaaa,trus belok kanan lagi-lurus,tar ada persimpangan ambil yang kiri,trus aja tar ampe ketemu gapura gitu belok kiri-lurus aja,tar kalo di sebelah kiri lo ngeliat ada hotel dengan papan warna putih belok kanan-lurus aja(belakang ambasador tuh), terus nanti belok kanan di belokan pertama, dan VOILA! keluar di samping ambasador itu dan sebelom terowongan casablanca!! ga perlu ngelewatin jalanan yang macetnya minta ampun itu,dan langsung lancar ampe rumah tujuan..hohoho

boleh dicoba lhooo!! awas nyasar!
*thx buat temen gw yang mengajarkan gw salah satu surga dalam jalan pulang,surga emang ga selalu identik dengan tempat hidup setelah kematian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar