Rabu, 18 Mei 2011

takdir percintaan

emmmm...gw lagi mikir" aja nih..kenapa dalam 9 tahun terakhir gw selalu mengalami hal yang selalu sama dalam setiap menjalin hubungan dengan perempuan..hehehe

jadi gini, apa yang gw alamin adalah setiap gw merasa nyaman dan tertarik dengan cewek tertentu,selalu aja ga lama kemudian cewe tersebut cerita kalo dia punya gebetan atau bahkan ia jadian dengan orang lain.

waktu smp gw tertarik ama seorang cewek dan ga lama kemudian dia jadian ama temen gw (bukan temen deket juga tentunya)

trus gw sempet tertarik dengan salah satu cewek di kelas gw dan ga lama kemudian dia jadian ama temen kelas gw juga

waktu sma,gw sempet sangat-sangat deket dengan seorang cewek lagi dan bahkan kita sempet jalanin hubungan intens dan indah selama beberapa saat,walaupun hitungannya ga jadian, tapi disatu titik dia ngambek dan balikan ama mantannya

terus gw sempet suka ama cewek lagi dan hubungannya udah deket juga, tapi ternyata ada temen deket gw yang naksir dia juga dan nembak dia lebih dulu dari gw, dan akhirnya karena dia ga enak ama gw dan temen gw jadilah ga ada yang dapet

waktu kuliah juga sama aja, waktu itu gw sempet adore seseorang gitu,dan ga berapa lama dia jadian ama junior

lagi-lagi gw sangat kagum ama cewek yang awalnya gw ga suka banget,namun pada perkembangannya gw jadi sangat terobsesi dengan dia,namun kembali lagi,ga lama kemudian dia jadian juga ama temen deket gw,setelah gw memang agak berjarak juga sih

lalu saat angkatan 2 taon dibawah gw masuk gw sempet tertarik ama beberapa orang,namun hasilnya sama setiap gw udah nentuin tekad dan niat buat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi,namun tidak lama kemudian, target gw itu akan cerita bahwa ada orang yang lagi deketin dia,atau dia lagi suka ama si.....
dan itu semua selalu terjadi saat gw punya niatan untuk coba menjalin hubungan yang lebih dekat..

sehingga gw selalu merasa bahwa saat gw suka dengan seseorang, maka tidak lama kemudian ia akan jadian dengan orang lain, dan itu valid temans...karena baru-baru ini orang yang bisa bikin gw nyaman (yang padahal pada awalnya sama sekali gw ga suka atau bahkan kepikiran buat suka ama dia) baru aja jadian tuh..dan ini bukan pertama kalinya dalam hidup gw..
takdir..takdir..takdir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar